Hati-hati, Praven/Debby!

Hati-hati, Praven/Debby!
Praveen Jordan/Debby Susanto. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - KOWLOON - Sepuluh partai semifinal Yonex Sunrise Hong Kong Open 2016 superseries bakal tersaji Sabtu (26/11) siang ini di Hong Kong Coliseum, Kowloon.

Tiga wakil Indonesia ada di antaranya. Mereka adalah dua ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, serta ganda putra 'baru' Merah Putih Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro.

Sesuai order of play, Praveen/Debby bakal lebih dahulu mengayun raket ketimbang dua wakil Indonesia lainnya.

Pasangan yang di ajang ini diunggulkan di tempat kedua itu akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan Solgyu Choi/Chae Yoo Jung.

Praveen/Debby wajib waspada dengan Solgyu/Chae. Meski peringkat 69 dunia, jauh dari Praveen/Debby yang berada di posisi lima dunia, ganda Negeri Ginseng itu menang dari Praveen/Debby di pertemuan pertama mereka di China Open pekan lalu. 

Saat itu Praveen/Debby takluk di perempat final dengan 15-21, 13-21. So, Praveen/Debby memang pantas hati-hati. (adk/jpnn)

Order of Play Semifinal Hong Kong Open 2016 (mulai pukul 11.00 WIB) 
Ganda putri
Chen Qingchen/Jia Yifan (China) vs Huang Dongping/Li Yinhui (China)

Ganda campuran
Solgyu Choi/Chae Yoo Jung/Chae Yoo Jung (Korsel) vs Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia)

KOWLOON - Sepuluh partai semifinal Yonex Sunrise Hong Kong Open 2016 superseries bakal tersaji Sabtu (26/11) siang ini di Hong Kong Coliseum, Kowloon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News