Apa Kabar AKBP Untung Sangaji? Masih Tegas, Lugas

Apa Kabar AKBP Untung Sangaji? Masih Tegas, Lugas
AKBP Untung Sangaji. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - LHOKSUKON – AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata, yang tenar dengan nama AKBP Untung Sangaji, kini menjabat sebagai Kapolres Aceh Utara.

Belum berubah. Gaya bahasanya lugas, tegas. Sebagai kapolres, dia memastikan akan memberikan tindakan tegas terhadap anak buahnya yang terbukti terlibat narkoba.

“Jangan sampai Anda sebagai personil Polres Acut terlibat Narkoba. Saya pastikan dipecat hanya gara-gara barang haram tersebut,” tegas Untung Sangaji, saat memimpin apel pagi pertamanya di Halaman Mapolres setempat, Senin (28/11).

Sosok polisi yang namanya moncer karena aksinya yang cukup berani menghadapi teroris yang beraksi di kawasan Sarinah, Thamrin Jakarta Pusat pertengahan Januari 2016 lalu itu, juga memberikan catatan beberapa hal penting terkait pembinaan disiplin anggota kepolisian.

Setelah apel, Kapolres Aceh Utara melanjutkan arahannya di Aula Tri Brata Polres Aceh Utara.

AKBP Ahmad Untung Surianata, menyikapi adanya sejumlah pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh beberapa oknum Polres Aceh Utara sebelumnya.

“Saya ingatkan berulang-ulang, hentikan dan jauhi narkoba. Kapolda telah memberikan warning untuk perangi narkoba,” ucapnya.

Tegasknya lagi, kalau perlu dirinya memukul atau menampar personelnya untuk kebaikan, akan dia lakukan.

LHOKSUKON – AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata, yang tenar dengan nama AKBP Untung Sangaji, kini menjabat sebagai Kapolres Aceh Utara. Belum berubah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News