Akibat Cinta Terlarang Oknum Guru dan Istri Polisi

Akibat Cinta Terlarang Oknum Guru dan Istri Polisi
Rumah guru MAN 1 Watampone dibakar gara-gara selingkuh dengan istri polisi, tetangganya sendiri. Foto Pojok Satu/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Amuk massa tak terhindarkan. Tiba-tiba saja, api sudah membumbung tinggi dengan melalap seisi rumah. 

Rumah itu merupakan milik Akbar Syam, salah seorang guru MAN 1 Watampone. Letaknya di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (30/11) dini hari.

Pembakaran rumah diduga merupakan bentuk kekecawaan atas tindakan Akbar dan istri polisi bernama Haslindah. Guru dan istri polisi itu kedapatan mesum di dalam rumah Akbar pada Selasa pagi (29/11).

Massa marah lantaran Akbar berbuat mesum dengan tetangganya sendiri di dalam kamar. Padahal, Akbar merupakan pendidik yang seharusnya memberikan contoh baik kepada warga lainnya.

Akibat amuk massa yang membakar rumah Akbar, warga di sekitar lokasi pun panik. Mereka berhamburan keluar rumah dan menyaksikan api menghanguskan rumah Akbar yang tak lain adalah suami dosen kampus ternama di Bone.

Warga lantas menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tak berselang lama, pemadam kebakaran pun tiba di lokasi kejadian untuk memadamkan api. Namun, para petugas pemadam kebakaran sempat kewalahan lantaran dihalangi massa yang mengamuk.

Beruntung polisi cepat turun ke lokasi untuk menenangkan massa yang terlanjur marah. Setelah ditenangkan polisi, massa akhirnya mundur. Pemadam kebakaran pun berhasil menjinakkan kobaran api di rumah Akbar.

Abdul Jalil, warga setempat, mengaku kaget dengan insiden pembakaran rumah Akbar yang kedapatan selingkuh dengan istri polisi di Bone. Pasalnya, amuk massa yang membakar rumah Akbar terjadi saat warga masih terlelap.

JPNN.com - Amuk massa tak terhindarkan. Tiba-tiba saja, api sudah membumbung tinggi dengan melalap seisi rumah.  Rumah itu merupakan milik Akbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News