Jokowi Yakin Renovasi GBK Tuntas November 2017

Jokowi Yakin Renovasi GBK Tuntas November 2017
Presiden Joko Widodo meninjau proyek renovasi komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Jumat (2/12) pagi. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo meninjau proyek renovasi komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Jumat (2/12) pagi. 

Terlihat Menpora Imam Nahrawi, ‎serta Menteri PU dan PR Basuki Hadimuljono, ‎mendampingi orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Setelah mendapat laporan kemudian menyaksikan ‎langsung proses renovasi, Jokowi yakin proyek bisa tuntas sesuai dengan yang ditargetkan. 

"Saya harap bisa selesai, tuntas di November 2017. Nilai kontraknya ini Rp 3 Triliun," katanya saat didoorstop usai meninjau.

Menteri Basuki yang ditanya secara spontan oleh Presiden membenarkan, kemudian menambahkan bahwa semua venue yang direnovasi, rata-rata sudah mencapai tahap‎an perkembangan yang sama.

"Benar kata bapak Presiden, targetnya bisa tuntas di November 2017. Kalau saat ini rata-rata perkembangan renovasi venue sudah mencapai 30 persen," ‎timpalnya. 

Renovasi harus selesai pada November 2017 karena ‎sebelum pelaksanaan Asian Games 2018, akan digunakan terlebih dulu untuk test event.

"Jadi sebelum digunakan untuk Asian Games, ada test even dulu," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo meninjau proyek renovasi komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Jumat (2/12) pagi.  Terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News