Di Hadapan Massa Demo, Jokowi: Terima Kasih Atas Doa dan Dzikir

Di Hadapan Massa Demo, Jokowi: Terima Kasih Atas Doa dan Dzikir
Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla salat jumat bareng pendemo di Monas. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo memberi penyataan usai melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama ratusan ribu umat Islam di Monas, Jumat (2/12) siang.

Dia mengucapkan terima kasih, atas doa dan dzikir yang bersama-sama dipanjatkan ratusan ribu umat Islam untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia.

"Terima kasih atas doa dan dzikir untuk keselamatan bangsa dan negara kita. Allahu Akbar," teriak Jokowi, disambut takbir yang sama ratusan ribu umat yang ada.

Selain itu, Presiden juga menyatakan penghargaan yang setinggi-tingginya pada seluruh jemaah yang hadir.

"Saya ingin memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada seluruh jemaah yang hadir, tertib dalam ketertiban sehingga acaranya berjalan dengan baik," tutur presiden.

Ucapan terima kasih dari presiden, kembali disambut terikan Allahu Akbar dari para jemaah. Jokowi bertakbir tiga kali saat itu.

"Sekali lagi terima kasih dan selamat kembali ke tempat tinggal masing-masing," kata Jokowi.

Setelah mengucapkan pidato singkat, presiden langsung meninggalkan panggung utama aksi Bela Islam Jilid III. (gir/flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo memberi penyataan usai melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama ratusan ribu umat Islam di Monas, Jumat (2/12) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News