Kapolda Metro Jaya: Jakarta Aman

Kapolda Metro Jaya: Jakarta Aman
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan memastikan keamanan di Jakarta saat dan setelah Aksi Super Damai 212 dalam keadaan kondusif.

Iriawan mengungkap hal ini di pos VVIP Monas, Jumat (2/12) tadi. Kapolda datang ke pos tersebut menggunakan kendaraan tempur milik TNI. Dia turun lalu menyalami Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana. 

Ketika berjabatan tangan, keduanya menyebut Jakarta Aman. Masyarakat juga terpantau tetap beraktivitas. “Jakarta aman,” katanya, Jumat (2/12).

Setelah mengecek situasi Monas dan Istana dengan berjalan kaki, Kapolda bertolak menggunakan helikopter yang berada di dekat Istana.
 
Sebelumnya, mantan Kapolda Jawa Barat itu juga sempat mengecek situasi di sekitar komplek DPR/MPR RI. “Melayani saudara kita yang ikut di Monas maupun di DPR ini. Kita antisipasi kalau ada massa yang ke sini,” pungkasnya. (adk/jpnn)


JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan memastikan keamanan di Jakarta saat dan setelah Aksi Super Damai 212 dalam keadaan kondusif. Iriawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News