Sempat Kedinginan, Lima Peserta Aksi 212 Sudah Pulang

Sempat Kedinginan, Lima Peserta Aksi 212 Sudah Pulang
Jenderal Tito Karnavian. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Aksi Bela Islam III di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat dan sekitarnya, Jumat (2/12) berjalan superdamai. 

Namun, ada beberapa orang yang sempat melakukan pemeriksaan kesehatan. Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, sedikitnya 150 lebih orang memeriksakan kesehatan. Dari jumlah itu, enam di antaranya dirujuk ke rumah sakit. 

Menurut Tito, ada satu orang yang menderita penyakit jantung sudah lama, dan dilarikan ke RS. "Tapi, sekarang sudah keluar," katanya di Monas, Jumat (2/12). 

Sedangkan lima lainnya, kata Tito, dibawa ke RS karena kedinginan. "Lima lagi di Rumah Sakit Tarakan karena kedinginan, bukan ke kepanasan," ujar Tito. 

Namun, dia menegaskan, semua yang sempat dirujuk ke RS itu kini telah pulang ke rumah masing-masing dalam kondisi sehat. "Dan ini sudah dirujuk, dan sudah pulang semua," ungkapnya.

Dia memastikan seluruh peserta aksi sudah pulang dalam kondisi baik. Tito berpesan dan mendoakan supaya mereka bisa kembali dengan selamat di tempat masing-masing dengan aman. "Hati-hati di jalan," katanya.

Dia juga memerintahkan kepada anggota Polri yang ada di lapangan untuk membantu perjalanan pulang para peserta aksi. "Supaya lancar perjalanannya dan tiba di rumah dengan baik," tuntas orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu. (boy/jpnn) 


JAKARTA -  Aksi Bela Islam III di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat dan sekitarnya, Jumat (2/12) berjalan superdamai.  Namun, ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News