Pasukan Asmaul Husna Ikut Sejukkan Aksi 212

Pasukan Asmaul Husna Ikut Sejukkan Aksi 212
Pasukan Asmaul Husnasaat aksi 212 di Lapangan Monas, Jumat (2/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kehadiran Pasukan Asmaul Husna yang diterjunkan Polri dalam Aksi Super Damai 212 di Lapangan Monas, Jumat (2/12) ikut menyejukkan suasana.

Dengan agenda aksi istigasah dan berdoa untuk negeri, keberadaan Pasukan Asmaul Husna menambah khusyuk semua agenda.

Sejak pagi, pasukan berjumlah 499 yang didatangkan dari Brimob Polda Jabar, Polda Banten dan Polres Jakarta Timur ini langsung membuat lingkaran dan mengumandangkan kalimat asmaul husna.

Menariknya, aksi polisi yang mengenakan peci putih dan serban ini mampu menyedot perhatian puluhan ribu umat islam yang memadati Monas. Peserta aksi juga larut dan turut serta membacakan Asmaul Husna.

“Dari awal kami katakan bahwa polisi ingin menembak dengan hati, tidak dengan badan,” kata Komandan Pasukan Asmaul Husna, AKBP Arif Rachman di Silang Monas, Jumat (2/12).

Mantan Wakapolres Jakarta Timur yang kini menjabat sebagai Pemeriksa Utama Propam Mabes Polri ini menambahkan, timnya adalah pasukan yang ikhlas dan tawadhu. 

“Pasukan Asmaul Husna ikhlas. Zikir, doa, tawadhu, tidak boleh sombong,” pungkas Arif. (adk/jpnn)


JAKARTA - Kehadiran Pasukan Asmaul Husna yang diterjunkan Polri dalam Aksi Super Damai 212 di Lapangan Monas, Jumat (2/12) ikut menyejukkan suasana.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News