Lihat Mantan Istri Boncengan dengan Cowok, Eh...Teriak Maling

Lihat Mantan Istri Boncengan dengan Cowok, Eh...Teriak Maling
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - PALU – Kehebohan terjadi di sekitaran Jalan Bantilan, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulteng.

Warga berhamburan keluar saat mendengar teriakan pencuri. Warga pun segera memburu pria yang diketahui bernama Heri, yang diteriaki pencuri oleh Aras.

Heri yang merasa panik dan takut karena banyaknya warga keluar rumah, memilih ambil langkah seribu.

Warga yang melihat sikap Heri itu, langsung melakukan pengejaran.

Heri pun tertangkap warga, meski mengelak tidak melakukan pencurian, keyakinan warga akibat teriakan pencuri oleh Aras berujung pada amukan massa yang mengakibatkan Heri babak belur.

Di tengah kerumunan massa, Aras menghampiri Heri. Di saat itu, Sabtu (3/12) pagi, Aras mengungkapkan bahwa Heri bukanlah pencuri sebagaimana yang dia teriakan tadi.

Selang beberapa waktu kemudian, anggota Koramil Palu Barat yang berada tidak jauh dari lokasi, langsung membawa Heri dan Aras ke Koramil Palu Barat untuk diamankan sementara, sambil menunggu kedatangan personil Polsek Palu Barat.

“Saya tidak bisa tangkap dia (Heri, red), makanya saya teriaki pencuri supaya warga juga mengejar dia,” ungkap Aras kepada Radar Sulteng, ditemui di Koramil Palu Barat.

PALU – Kehebohan terjadi di sekitaran Jalan Bantilan, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulteng. Warga berhamburan keluar saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News