Barito Tetap Lanjutkan Tren Positif

Barito Tetap Lanjutkan Tren Positif
Yongky Aribowo bersama rekannya usai mencetak gol penyeimbang ke gawang Persib. Skor akhir Barito 1-1 Persib, kemarin (4/12) di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto: ARIF SUBEKTI/RADAR BANJARMASIN/jpg

jpnn.com - BANJARMASIN - Barito Putera kembali melanjutkan tren positif di laga kandang dengan mampu menahan imbang tim kuat Persib Bandung dengan skor 1-1 pada lanjutan Indonesia Soccer Championship pekan ke-32 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (4/12)

Dengan hasil imbang ini Barito Putera masih tetap berada di posisi 16 klasemen sementara dengan raihan 28 poin dari 30 laga.  

Sedangkan Persib turun satu peringkat ke posisi delapan dengan raihan 47 poin dari 30 laga yang sudah di jalani.

Head coach Barito Putera, mengungkapkan meski hanya berhasil meraih hasil imbang. Ia tetap merasa para pemain mudanya bisa menampilkan permainan yang bagus kontra lawan sekelas Persib. 

"Saya kira kami cukup kewalahan melawan Persib karena mayoritas tim berisikan beberapa pemain muda dari Barito U-21 dan eks PON Kalsel," ungkapnya.

Pemain Barito Putera, Yongky Aribowo mengaku masih belum puas atas hasil imbang ini namun, dia tetap merasa ini hasil terbaik yang mereka dapatkan. 

"Pastinya dengan satu gol yang saya ciptakan bisa terus memotivasi saya untuk bisa terus membantu Barito di sisa laga ISC ini," ujarnya seperti diberitakan Radar Banjarmasin (Jawa Pos Grroup) hari ini.

Tim tuan rumah Barito Putera tersentak sejak menit awal melalui aksi individu Febri Hariyadi yang mampu melewati kawalan lini pertahanan Barito. 

BANJARMASIN - Barito Putera kembali melanjutkan tren positif di laga kandang dengan mampu menahan imbang tim kuat Persib Bandung dengan skor 1-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News