Bek Arema Ini Labrak Bali United Saat Press Conference

Bek Arema Ini Labrak Bali United Saat Press Conference
Goran Gancev. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG KOTA – Ada fakta menarik tersaji pascalaga Bali United vs Arema Cronus di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu lalu (3/12), yang berakhir imbang 2-2. 

Bek tengah Arema Cronus Goran Gancev tiba-tiba masuk ke ruang press conference, lalu menyampaikan kekecewaannya pada Bali United. 

Bek berkebangsaan Makedonia itu sejatinya tidak masuk dalam list pemain-pelatih yang ikut sesi press conference. 

Malam itu, pelatih Arema Cronus Milomir Seslija dan anggota skuat Arema Cronus Raphael Maitimo-lah yang kebagian tugas berbicara di depan media. 

Namun, Goran secara mengejutkan tiba-tiba masuk ke ruang press conference dan menyela Milo yang saat itu sedang berbicara. Tanpa menggunakan mikrofon, Goran kemudian berbicara dengan nada tinggi di depan wartawan. 

”Saya sebenarnya sangat mengapresiasi Bali United. Mereka punya pemain yang bagus. Mereka punya talenta. Tapi sayang, pada babak kedua, mereka main keras dan tidak mencerminkan pemain yang bagus,” kata mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) ini. 

Seperti diketahui, pada babak kedua, pertandingan beberapa kali terhenti karena insiden yang melibatkan pemain dari kedua tim. Goran sendiri sempat bersitegang dengan gelandang Bali United I Gede Sukadana. 

Panasnya tensi laga serta banyaknya insiden di lapangan, membuat wasit Yudi Nurcahya mengeluarkan enam kartu kuning pada pertandingan tersebut. 

MALANG KOTA – Ada fakta menarik tersaji pascalaga Bali United vs Arema Cronus di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu lalu (3/12), yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News