Serpihan Pesawat Nahas Polri Dipindahkan ke Polda Kepri

Serpihan Pesawat Nahas Polri Dipindahkan ke Polda Kepri
Polisi evakuasi bangkai pesawat milik Polri jenis Skytruck M28 yang jatuh di perairan Senayang, Lingga, Kepri, Selasa. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Serpihan pesawat Polri M 28 Sky Truck P4201 yang jatuh di perairan Lingga, pada Sabtu (3/12) lalu, yang sempat dititipkan di kantor Satuan Polair Polres Tanjungpinang, Kepri, telah dipindahkan ke Polda Kepri, pada Selasa (13/12) siang.

Pantauan Batam Pos (Jawa Pos Group) di lapangan, sejumlah anggota Sabhara Polres Tanjungpinang, mengangkat serpihan pesawat yang disimpan didalam kantor Satpolair untuk di pindahkan ke mobil dinas Sabhara. 

Untuk selanjutnya dibawa ke Batam, melalui Pelabuhan ASDP Tanjung Uban.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro, melalui Kasat Polair Iptu Suardi mengatakan pemindahan serpihan pesawat dan barang milik korban yang ditemukan tersebut ke Polda Kepri guna penyelidikan lebih lanjut.

''Ya untuk penyelidikan yang dilakukan tim Mabes Polri, makanya di pindahkan,'' ujar Suardi, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group).

Dikatakan Suardi, beberapa hari kedepan penyelidikan terhadap temuan serpihan dan barang penumpang akan dilakukan tim dari Mabes Polri.

''Bapak Kapolri kan juga akan turun ke Polda. Kemungkinan beliau juga akan mengecek dan melihat serpihan pesawat dan barang-barang itu,''kata Suardi.(ias/ray/jpnn)


BATAM - Serpihan pesawat Polri M 28 Sky Truck P4201 yang jatuh di perairan Lingga, pada Sabtu (3/12) lalu, yang sempat dititipkan di kantor Satuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News