Kalimat Pujian dari Andik Vermansah

Kalimat Pujian dari Andik Vermansah
Para pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi setelah pertandingan usai melawan tim nasional Vietnam pada babak semifinal Piala Suzuki 2016 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, kemarin (6/12). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - HANOI - Winger Timnas Indonesia Andik Vermansah memuji semangat dan kerja keras rekan-rekannya hingga akhirnya bisa menahan imbang Vietnam 2-2 di My Dinh National Stadium, Rabu (7/12) malam.

Pemain asal Surabaya itu mengatakan bahwa spirit pemain sangat bagus, sempat turun, Vietnam bangkit, tapi kemudian berubah saat perpanjangan waktu.

"Semangat pemain, spiritnya luar biasa. Baik yang inti maupun yang cadangan, semua main bagus," katanya melalui pesan singkat usai laga.

Andik menunjukkan bahwa semangat saja tak cukup untuk menghadapi Vietnam.

Karena itu, setelah koordinasi sempat runtuh dan terus diserang, penampilan Timnas akhirnya bisa berubah pada babak perpanjangan waktu.

"Kami yakin bisa meraih yang terbaik di final nanti, mau Thailand atau Myanmar, sepertinya ketemu Thailand lagi," tuturnya. (dkk/jpnn)

 


HANOI - Winger Timnas Indonesia Andik Vermansah memuji semangat dan kerja keras rekan-rekannya hingga akhirnya bisa menahan imbang Vietnam 2-2 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News