Dukungan ke Qory Mulai Mengalir

Dukungan ke Qory Mulai Mengalir
Foto : fedrik tarigan/indopos
BANDA ACEH—Meski kecaman terhadap Putri Indonesia 2009, Qory Sandrioriva, masih datang bertubi-tubi, namun dalam dua hari belakangan perempuan kelahiran Jakarta itu sudah mulai menuai dukungan. Anggota DPR Aceh, Drs Jamaluddin T Muku meminta masyarakat Aceh untuk menyudahi polemik tentang Qory Sandioriva karena hanya persoalan menanggalkan jilbab saat mewakili Aceh mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia 2009.

“Siapa bagus orang yang berbuat maksiat (mesum), dengan orang melepas jilbab. Persoalan dia (Qory -red) menanggalkan jibab saat mewakili Aceh di ajang Putri Indonesia tidak perlu dibesar – besarkan,” tegas Jamaluddin T Muku kepada JPNN, kemarin.

Lebih lanjut, secara pribadi berpendapat, di Aceh sendiri masih banyak remaja berpakaian ketat dengan memperlihatkan bentuk auratnya, serta bermesraan ditempat umum, dan di atas kendaaraan. “Bahkan tidak jarang sebagian mereka tertangkap tangan oleh wilayatul Hisbah (WH),” ucapnya.

Menurutnya, hal-hal seperti itu yang mestinya lebih banyak mendapat perhatian masyarakat Aceh daripada terus-terusan berpolemik tentang Qory Sandioriva, yang hanya karena memutuskan membuka jilbab lantas dikecam terus-terusan. Dia menyarankan agar bila ada yang tidak suka, menyampaikan langsung ke Qory. Itu cara yang lebih bbaik dibanding mempergunjingkannya.

BANDA ACEH—Meski kecaman terhadap Putri Indonesia 2009, Qory Sandrioriva, masih datang bertubi-tubi, namun dalam dua hari belakangan perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News