Mampu Bertahan Berkat Iman

Mampu Bertahan Berkat Iman
Foto : AFP
NEW YORK – Aktor Hollywood John Travolta sekitar enam bulan silam kehilangan putranya, Jett Travolta, akibat kematian tragis. Meski sempat terguncang secara mental, Travolta yang dikenal sebagai penganut kepercayaan scientologi ini mengaku bisa bertahan dari guncangan mental berkat iman.

Travolta menyampaikan hal itu kepada wartawan saat berjalan di karpet merah bersama istrinya, Kelly Preston, pada promosi film terbarunya 'From Paris With Love'. Film itu mulai diproduksi pada akhir 2008, sementara pengambilan gambarnya dilakukan hanya beberapa hari sebelum Jett Travolta meninggal pada 2 Juni 2009.

"Kami berusaha keras setiap hari di gereja kami dalam rangka penyembuhan," ujar Travolta seperti dikutip Associated Press. Bersama Kelly dan putrinya Ella, John mengaku gigih berusaha untuk pulih secara mental. "Dan  itu telah membantu kami," tandasnya.

Seperti diketahui, Jett Travolta yang berusia 16 tahun akibat meninggal setelah mengalami kejang-kejang saat liburan keluarga di Bahamas. Ditanya apa yang memperkuatnya sehingga bisa kembali berkarir di film, Travolta mengatakan, "Setiap hari sepanjang tahun ini kami berupaya menstabilkan diri kami, dan sejauh ini sukses."

NEW YORK – Aktor Hollywood John Travolta sekitar enam bulan silam kehilangan putranya, Jett Travolta, akibat kematian tragis. Meski sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News