Kadin Soal Sri Mulyani

Berharap Pengganti Yang Piawai Ekonomi Makro dan Perhatian Sektor Riil

Kadin Soal Sri Mulyani
Kadin Soal Sri Mulyani
JAKARTA -- Pejabat Sementara Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Adi Putra Tahir turut bangga terhadap Sri Mulyani. Bukan hanya kebanggaan pribadi, hal tersebut juga bisa membawa baik nama Indonesia di mancanegara.

Adi mengatakan, hadirnya Sri Mulyani di jajaran tertinggi Bank Dunia akan membawa dampak langsung pada pengenalan Indonesia dari berbagai aspek. "Semoga karirnya semakin sukses," ucapnya kepada Jawa Pos, kemarin.

Terkait dengan siapa yang pantas berada di kursi Menteri Keuangan menggantikan Sri Mulyani, Kadin mengaku belum bisa menyebut nama. "Perlu rapat dulu. Sementara beritanya saja baru kami dengar tadi (kemarin, Red.)," terang Adi.

Yang pasti, kata Adi, penggantinya selain seorang ilmuwan yang piawai ekonomi makro juga harus concern terhadap sektor riil. "Sektor riil ini butuh pertumbuhan karena dalam rangka membuka lapangan kerja seluas luasnya," imbuhnya.

JAKARTA -- Pejabat Sementara Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Adi Putra Tahir turut bangga terhadap Sri Mulyani. Bukan hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News