Konsumen Isuzu Paling Loyal

Konsumen Isuzu Paling Loyal
Konsumen Isuzu Paling Loyal
SURABAYA - Penjualan mobil tertinggi di Grup Astra memang dipegang Toyota. Namun, untuk masalah loyalitas konsumen, Isuzu menempati posisi teratas, khususnya untuk Isuzu Panther.?Dilihat dari repeat order (pembelian kembali), Isuzu justru yang paling tinggi. Sebanyak 90 persen pemilik Isuzu pasti kembali membeli merek yang sama," ungkap Head Regional Office Jatim Plus PT Astra International Tbk-Astra World Victoria Surjani Hadi.

Menurut dia, para pengguna Isuzu sudah merasakan ketangguhan mobil bermesin diesel itu. Apalagi dalam kondisi banjir, Isuzu jarang bandel. "Kelebihannya, Isuzu memiliki spesifikasi mesin yang membuat air tidak mudah masuk," paparnya.

Peringkat kedua dan ketiga untuk loyalitas konsumen ditempati Toyota dan Daihatsu. Repeat order untuk merek-merek tersebut mencapai 40 persen.

?Kalau untuk penjualan, Toyota masih nomor satu. Kontribusinya mencapai 70 persen dari total penjualan di Grup Astra," kata wanita yang akrab dipanggil Victo itu. Merek-merek di bawah grup Astra antara lain Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan BMW.

SURABAYA - Penjualan mobil tertinggi di Grup Astra memang dipegang Toyota. Namun, untuk masalah loyalitas konsumen, Isuzu menempati posisi teratas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News