Selamat Jalan Mama Laurent

Selamat Jalan Mama Laurent
Mama Lauren Laurentina saat dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta, Selasa (18/5). Mama Lauren meningal Senin (17/5/2010) pukul 21.37 WIB. Peramal yang ramalannya dinanti setiap tahun itu wafat karena sakit paru-paru dan sempat beberapa kali terkena stroke. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA - Paranormal kenamaan Indonesia Mama Laurent tadi malam (17/5) pukul 21.37 meninggal dunia di Rumah Sakit PGI Cikini. Dia dikabarkan meninggal karena komplikasi paru-paru dan jantung. Rencananya, jenazah  perempuan kelahiran Belanda 78 tahun silam itu akan dimakamkan siang ini di Pemakaman Umum Menteng Pulo.

Menurut Deby Dzenar, anak angkat Mama Laurent, mamanya sudah lama menderita penyakit paru-paru. Perempuan bernama asli Laurent Pasaribu itu masuk rumah sakit sejak Minggu (16/5) pukul 12.00. Saat dilarikan ke rumah sakit Mama Laurent mengalami sesak napas. "Paru-paru mama terisi cairan. Cairan masuk ke jantung dan itu yang mengakibatkan mama  tidak bisa bernapas," katanya.

Jenazah mendiang tadi malam langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Kasuari 2 no. 2 Cipinang, Jakarta Timur. Mama Laurent meninggalkan dua anak kandung dan seorang anak angkat. "Pemakamannya akan dilakukan siang  ini,  Tapi kami masih menunggu keluarga lain. Terutama Krisna, anak mama yang tinggal di Bali," tandas Deby. (jan/ari)

JAKARTA - Paranormal kenamaan Indonesia Mama Laurent tadi malam (17/5) pukul 21.37 meninggal dunia di Rumah Sakit PGI Cikini. Dia dikabarkan meninggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News