Setelah Mirip Luna, Kini Giliran Mirip Cut Tari Beradegan Mesum dengan Mirip Ariel

Bisa Jadi Mirip-Miripnya Tambah Banyak Ya?

Setelah Mirip Luna, Kini Giliran Mirip Cut Tari Beradegan Mesum dengan Mirip Ariel
Ariel dan Luna Maya. Foto: Arsito/JPNN & Fedrik Tarigan/Indopos/arsip.
Belum tuntas video mesum mirip vokalis band Peterpan Ariel - Luna Maya, kini sudah disusul dengan video mesum mirip Ariel dengan presenter kondang Cut Tary. video mirip Ariel dan mirip Cut Tary berdurasi delapan menit lebih sedikit. Bedanya, video kali ini gambar lebih terang. Gambar figurnya juga nampak sangat jelas.

Tokoh pemeran wanitanya sangat mirip dengan Cut Tary. Demikian juga pemeran pria, sangat mirip dengan Ariel Peterpan. Entah apa yang sedang terjadi dalam jagad selebritis dalam negeri saat ini. Video mirip Luna dan Ariel yang kini sudah mulai beredar luas, dan banyak diburu orang mulai mengundang kontroversi.

Tak sedikit kalangan yang mengecam adegan itu. Namun, masih ada pula yang meyakini bahwa video mesum itu palsu. Baik Luna maupun Ariel sempat membantah video itu. Dalam web side pribadinya Www. luna-maya.com memberikan penjelasan soal video mesum itu. Namun sayang, web side pribadi luna itu sampai sekarang tak lagi bisa di buka.

Ketika kontroversi sedang memanas, ditimpa video adegan mesum mirip Ariel dan mirip Cut Tarry. Seperti pada adegan mirip Ariel dan mirip Luna, adegan mirip Ariel versus Cut Tarry juga diwarnai dengan berbagai macam gaya. Dalam adegan berdurasi delapan menit itu, pria mirip Ariel memperagakan sedikitnya delapan gaya, dengan masing-masing gaya berdurasi antara satu hingga satu setengah menit.

Belum tuntas video mesum mirip vokalis band Peterpan Ariel - Luna Maya, kini sudah disusul dengan video mesum mirip Ariel dengan presenter kondang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News