Bidik Target 30 % Pangsa Pasar Indonesia

Bidik Target 30 % Pangsa Pasar Indonesia
Bidik Target 30 % Pangsa Pasar Indonesia
JAKARTA -  Advan menargetkan 30 persen  market share di seluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan Direktur Pemasaran PT Intech Surya Abadi, Teddy Tjan. Untuk mendukung pencapaian tersebut, pihaknya meluncurkan Advan DT-8, Modem HSDPA 7.2Mbps.

Produsen komputer dan peripheral brand lokal itu membanderol seharga Rp 399.000."Jika modem USB HSDPA kebanyakan masih pada kecepatan maksimal 3,6 Mbps, maka DT-8 punya kecepatan maksimal hingga 7,2 Mbps,"Ujarnya di Jakarta.

Harga terjangkau tersebut itu, lanjut Teddy, akan terasa semakin murah karena Advan menjalin kerjasama dengan Telkomsel untuk penjualan bundling. "Kami memilih Telkomsel sebagai minta bundling, untuk memaksimalkan kemampuan DT-8. Selain itu, Telkomsel dengan coverage terluas diharapkan bisa menopang penggunaan internet dengan modem DT-8 hingga ke pelosok Indonesia," tukasnya.

Pihaknya, lanjutnya, ingin menunjukkan bahwa untuk berinternet itu, tak perlu biaya mahal. Sebagai bagian dari program bundling, setiap pembeli DT-8 akan mendapatkan nomor perdana Simpati dan layanan internet Telkomsel Flash, dengan bonus125 MB perbulan selama enam bulan.

JAKARTA -  Advan menargetkan 30 persen  market share di seluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan Direktur Pemasaran PT Intech Surya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News