Rivaldo Kembali Tersangkut Narkoba

Rivaldo Kembali Tersangkut Narkoba
Rivaldo Kembali Tersangkut Narkoba
JAKARTA – Tertangkapnya Rivaldo, aktor ganteng yang diduga terlibat kasus narkoba, mendapat tanggapan dari Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi), Anwar Fuady. Menurut dia, bila sang artis sudah “masuk lubang” yang sama untuk kedua kalinya, berarti orang tersebut memang “suka” masuk penjara.

“Saya sudah beritahu artis-artis di setiap kesempatan, saat syuting, pertemuan, atau di mana saja saat bertemu, awas jangan mengkonsumsi narkoba. Kalau benar dia (Rivaldo) kembali tertangkap karena narkoba, matilah kau..,” beber Anwar usai acara wisudanya saat mendapat gelar sarjana hukum di Tebet, Jakarta, Rabu (21/7).

Polisi sudah mengantongi 23 artis yang terkena narkoba, menurut Anwar, seharusnya kasus-kasus terdahulu bisa menjadi pelajaran berharga. “Saya sudah katakan artis dan siapa saja jangan coba-coba mengkonsumsi narkoba. Narkoba itu merugikan fisik, psikologis, dan masa depan. Makanya, harus bisa menahan diri dan menjaga diri,” cetusnya.

Aktris cantik Ririn Dwi Aryanti ikut memberi tanggapan. Menurut pemain sinetron yang baru dinikahi Adly Bragi itu, Rivaldo harus bersabar dan tak lagi mengulangi perbuatannya. “Aku sebenarnya belum tahu kasus itu. Makanya aku gak bisa kasih komentar. Tapi, sebagai temen, aku cuma bisa kasih saran agar sabar dan tak mengulangi lagi, kalau benar kena kasus itu. Mudah-mudahan semuanya cepat beres,” kata Ririn.(gus/jpnn)

JAKARTA – Tertangkapnya Rivaldo, aktor ganteng yang diduga terlibat kasus narkoba, mendapat tanggapan dari Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News