Pasien Suspect Flu Burung Meninggal

Pasien Suspect Flu Burung Meninggal
Pasien Suspect Flu Burung Meninggal
PADANG - Setelah mendapatkan perawatan empat hari di ruangan isolasi penyakit dalam RSUP M Djamil Padang, pasien suspect  (diduga, red) flu burung, meninggal dunia. Warga Sawahtaratak Muarokalaban, Kota Sawahlunto  berinisial YY, 24, jadi pasien pertama suspect flu burung meninggal dunia ketika menjalani perawatan di RSUP M Djamil Padang selama 2010. Sebelumya dua pasien lainnya diperbolehkan pulang.

Pasien meninggal sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (28/7). Sebelum mendapatkan perawatan di ruangan isolasi penyakit dalam RSUP M Djamil Padang, YY sempat menjalani perawatan di RSUD Sawahlunto.

Namun karena kondisinya tidak kunjung pulih, maka tim medis merujuk ke RSUP M Djamil Padang, dengan dugaan flu burung. Maka begitu sampai di RSUP M Djamil Padang, YY langsung mendapatkan perawatan di ruangan isolasi.

Ruangan ini memang khusus diperuntukan untuk pasien yang datang dengan dugaan menderita flu burung. Hari pertama menjalani perawatan, Sabtu (24/7) tim medis langsung melakukan sejumlah pemeriksaan. Seperti pemeriksaan darah, swab tenggorokan dan paru-paru.

PADANG - Setelah mendapatkan perawatan empat hari di ruangan isolasi penyakit dalam RSUP M Djamil Padang, pasien suspect  (diduga, red) flu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News