Duo Bandung Penebar ''Keong Racun''

Duo Bandung Penebar ''Keong Racun''
Jojo dan Shinta.
Dasar Kau Keong Racun
Baru Kenal Eh Ngajak Tidur
Ngomong Nggak Sopan Santun
Kau Anggap aku Ayam Kampung…

Bait syair itu merupakan petikan lagu “Keong Racun”. Sebelumnya, lagu aslinya yang dibawakan penyanyi Lissa setahun lalu itu tak begitu populer. Tapi, sekarang mendadak begitu terkenal setelah dua remaja geulis asal Bandung Jojo dan Shinta memilih lagu ini sebagai pengiring video mereka di YouTube. Dalam sekejap lagu tersebut menjadi bahan pembicaraan terhangat di dunia maya. Berawal dari iseng,  justru di- upload ratusan ribu orang di seluruh Indonesia bahkan dunia. Berikut petikan wawancara, Yatti Chahyati dari Radar Bandung (grup JPNN).


Apakah Shinta menyangka kalau videonya didownload ribuan orang?

 

Tak menyangka. Tadinya kan cuman iseng, malah karena takut kami udah hapus videonya. Eh dihapus malah tambah banyak yang upload.

Bagaimana Jojo sampai ada ide membuat video “Keong Racun itu”?
 

Kekasih Shinta bikin video lipsing sama temen-temen bulenya di Prancis pake lagu Peterpan, kan lucu bule-bule nyanyi lagu Indonesia. Terus untuk balas kekasih Shinta, kami juga iseng bikin video itu. Lagu yang dipilih juga sebetulnya banyak kok. Cuman aku juga heran kok bisa pada upload lagu yang itu.

Dasar Kau Keong Racun Baru Kenal Eh Ngajak Tidur Ngomong Nggak Sopan Santun Kau Anggap aku Ayam Kampung… Bait syair itu merupakan petikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News