Lelang Keperawanan di Internet, Laku Rp 2,8 miliar

Lelang Keperawanan di Internet, Laku Rp 2,8 miliar
Lelang Keperawanan di Internet, Laku Rp 2,8 miliar
SEORANG gadis usia 18 tahun asal Hungaria melelang keperawanannya seharga £ 200 ribu (sekitar Rp 2,8 miliar) melalui internet. Pemenang lelangnnya adalah seorang pembeli asal Inggris.

Dikutip dari The SUN, kemarin, awalnya keperawanan itu dilelang melalui eBay, yang selanjutnya dilanjutkan lewat email. Gadis Hungaria yang mengidentifikasikan dirinya dengan nama Nona Spring itu akan segera datang ke penawarnya di Inggris. Padahal, seorang penawar dari Irlandia mencoba mengalahkan penawar dari Inggris itu dengan menaikkan jumlah tawaran.

Mengapa Nona Spring melelang 'mahkota' kaum perempuan itu" Gadis berambut pirang itu mengaku terlanjur ngebet bisa meneruskan pendidikannya dengan masuk ke universitas terkemuka demi cita-citanya menjadi dokter. Sayangnya, cita-citanya itu tertahan karena masalah keuangan keluarga.

"Keluarga saya memiliki utang, kita tidak mampu membayarnya. Ibu saya meminjam banyak uang di Swiss Francs, dan sekarang dengan krisis kredit di Hungaria, jumlah uang yang harus dikembalikan menjadi tiga kali lipat, dia tidak bisa melunasinya," ujar Nona Spring.

SEORANG gadis usia 18 tahun asal Hungaria melelang keperawanannya seharga £ 200 ribu (sekitar Rp 2,8 miliar) melalui internet. Pemenang lelangnnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News