Padang Tuan Rumah KKM Gebu Minang

Padang Tuan Rumah KKM Gebu Minang
Padang Tuan Rumah KKM Gebu Minang
JAKARTA - Panitia Kongres Kebudayaan Minangkabau (KKM) Gebu Minang 2010 akhirnya memutuskan Ibukota Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang menjadi tuan rumah Kongres Kebudayaan Minangkabau Gebu Minang (KKM-GM) tahun 2010.

"Keputusan tersebut diambil setelah Walikota Padang DR H Fauzi Bahar MSi, dengan senang hati berkenan kota yang dipimpinnya menjadi tuan rumah kongres," kata Ketua Umum KKM-GM, Ir Ermansyah Yamin Dt Tanmaliputi, usai menemui Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar di kantornya, kawasan Kuningan Jakarta, Rabu (8/12).

Selain memberi tahu Kota Padang sebagai tuan rumah KKM, kedatangan pihak panitia yang terdiri dari Ermansyah, H Buyung (Zakirwan) dan Firdaus Effendi itu, sekaligus melaporkan persiapan akhir penyelenggaraan KKM.

"Beliau kan salah seorang Ketua di Gebu Minang. Karena KKM ini diinisiasi oleh Gebu Minang, maka sudah pada tempatnyalah kami ini menyampaikan persiapan akhir menjelang kongres dan sekaligus memohon kehadiran beliau di kongres. Dan alhamdulillah, Pak Patrialis sudah pasang niat untuk hadir," ungkapnya.

JAKARTA - Panitia Kongres Kebudayaan Minangkabau (KKM) Gebu Minang 2010 akhirnya memutuskan Ibukota Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News