Demokrat Anggap Berita The Age Gosip Murahan

Demokrat Anggap Berita The Age Gosip Murahan
Demokrat Anggap Berita The Age Gosip Murahan
JAKARTA - Pemberitaan harian The Age dan Sidney Morning Herald tentang penyalahgunaan kekuasaan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bersumber dari Wikileaks, dinilai tidak akurat. DPP Partai Demokrat menganggap kejanggalan dalam berita tersebut.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Andi Nurpati dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (11/3), menyatakan, secara subtansi banyak ketidakakuratan pemberitaan tersebut. Misalnya tentang intervensi kasus hukum yang dianggap terjadi pada Taufik Kiemas.

Andi menyebutkan, dalam pemberitaan disebut Hendarman sudah menjadi Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) pada 2004. "Padahal Pak Hendarman baru diangkat jadi Jampidsus pada 2 Mei 2005," ujar Andi.

Mantan anggota KPU itu menambahkan, pemberitaan di Australia, khususnya media yang tergabung dalam grup Fairfax, semata-mata  hanya gosip murahan. "Yang sama sekali tidak mengandung fakta," tandas Andi yang dalam kesempatan itu didampingi Ketua Kajian Strategis DPP Partai Demokrat Ulil Abshar dan Ketua Bidang Keuangan DPP PD, Ikhsan Modjo.

JAKARTA - Pemberitaan harian The Age dan Sidney Morning Herald tentang penyalahgunaan kekuasaan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News