Kisruh PSSI, Persibangga Tunggu Keputusan FIFA

Kisruh PSSI, Persibangga Tunggu Keputusan FIFA
Kisruh PSSI, Persibangga Tunggu Keputusan FIFA
PURBALINGGA - Persibangga Purbalingga lebih bermain aman dalam menyikapi permasalahan yang terjadi di tubuh PSSI saat ini. Pascagagalnya kongres PSSI di Pekanbaru beberapa waktu lalu, hingga saat ini, tim yang sebelumnya bernama Persap Purbalingga masih belum menentukan apakah berpihak kepada pemerintah atau kubu PSSI pimpinan Nurdin Halid.

Ketua umum Persibangga, Tasdi  mengaku masih belum menentukan sikap untuk menghadiri Kongres PSSI yang akan digelar di Surabaya atau hadir dalam Konggres PSSI versi Nurdin Halid, yang bakal digelar paling lambat enam bulan ke depan.

"Kami (Persibangga, red) tak mau terburu-buru menentukan sikap. Kami lebih memilih menunggu keputusan dari FIFA," kata pria yang baru saja mengikuti studi banding PSSI ke Eropa tersebut, kepada Radarmas ketika ditemui disela-sela pembukaan Piala Bupati dan Ketua DPRD Purbalingga.

Tasdi menegaskan, jika FIFA mengakui konggres PSSI yang bakal digelar di Surabaya, maka Persibangga akan datang ke Surabaya. Namun, jika ternyata FIFA mendukung penundaan Kongres PSSI paling lambat enam bulan kedepan, maka Persibangga akan menuruti instruksi FIFA. Sebab, menurutnya, jika terburu-buru menentukan sikap takutnya malah percuma kalau tidak mendapatkan pengakuan dari FIFA.

PURBALINGGA - Persibangga Purbalingga lebih bermain aman dalam menyikapi permasalahan yang terjadi di tubuh PSSI saat ini. Pascagagalnya kongres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News