Rahmat 'Icha' Sulistyo Minta Dua Anak dari Umar

Rahmat 'Icha' Sulistyo Minta Dua Anak dari Umar
ISTRIKU LELAKI : Rahmat Sulistiyo alias Anastasya Octaviany alias Icha saat melangsungkan pernikahan dengan Muhammad Umar. Foto : repro/Thomas Kukuh / JAWA POS
BEKASI - Kasus penipuan yang dilakukan tersangka Rahmat Sulistiyo alias Fransiska Anastasya Oktaviany kini sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Bahkan, diam-diam pelaku penipuan Icha sempat meminta dua anak dari Muhamad Umar suaminya.

"Icha memang sempat meminta kepada saya kalau beinih hasil pernikahan kami hanya dua anak. Dan saat itu saya hanya percaya kalau dia (Icha. Red) adalah perempuan," kaya Muhamad Umar.

Bahkan, kepercayaan itu men guat setelah suara yang dilontarkan oleh Icha mirip sekali dengan perempuan.  Umar menjelaskan, Icha sering sekali mengikuti pengajian ibu-ibu di lingkungannya. Dan dia pun tak pernah melepaskan jilbab meski harus berada dirumah.

Saat menikah, Icha sempat membawa satu kendaraan untuk keluarganya. Namun, kata Umar, belakangan baru diketahui kalau orang tua yang dibawanya itu bukan orang tua aslinya. "Dia hanya membawa satu kendaraan untuk orang tuanya," jelasnya.

BEKASI - Kasus penipuan yang dilakukan tersangka Rahmat Sulistiyo alias Fransiska Anastasya Oktaviany kini sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News