ABG Pemeran Video Mesum Dinikahkan

ABG Pemeran Video Mesum Dinikahkan
ABG Pemeran Video Mesum Dinikahkan
KEMANG-Pemeran video mesum berdurasi 3,35 menit yang beredar di Kampung Tengah, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, akhirnya diperiksa petugas jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kemang. Kedua anak baru gede (ABG) itu diperiksa sebagai saksi korban dalam kasus video mesum tersebut.

Di hadapan petugas, DS (15), gadis dalam pemeran video mesum itu mengaku dirinya sudah dinikahkan bersama JF (18), pemeran pria, Senin (25/4). Keduanya dinikahkan setelah video mesumnya di rumah kosong di kawasan Perumahan Parung Hijau, Kecamatan ,Kemang menyebar di masyarakat. “Iya saya sudah menikah dengan JF dan memang perempuan dalam video itu saya,” terangnya dengan kepala tertunduk di hadapan penyidik Mapolsek Kemang.

Di ruangan terpisah, JF juga diperiksa penyidik. JF  yang menggunakan kemeja hitam membenarkan bahwa dirinya yang menjadi pemeran pria dalam video yang diberi judul Video Mesum Kamtek.

JF mengaku tidak menyangka perbuatannya direkam. “Saya tidak tahu kalau perbuatan saya dengan DS ada yang rekam,” tuturnya kepada penyidik. Wakil Kepala Polsek Kemang, AKP Suwandi, mengungkapkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi. “Kita sudah memeriksa dua pemeran adegan mesum itu. Keduanya masih berstatus saksi korban,“ terangnya

KEMANG-Pemeran video mesum berdurasi 3,35 menit yang beredar di Kampung Tengah, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, akhirnya diperiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News