Penyebar Foto Hot Syahrini jadi Misteri

Bisa Saja Disebar Sendiri atau Akibat Ulah Teman Dekat

Penyebar Foto Hot Syahrini jadi Misteri
Syahrini dalam salah satu pose syur yang beredar di internet.
KASUS  foto syur Syahrini sudah heboh di dunia maya dan panas diperbincangkan publik. Tapi belum ada pernyataan langsung dari Syahrini soal koleksi foto-foto ‘syur’ pribadinya itu.

Selama ini, hanya kuasa hukum Syahrini, Warsito Sanyoto serta sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani alias Rani yang angkat bicara. Menurut Rani kakaknya memang belum mengeluarkan pernyataan dan pemberitaan mengenai komentar Syahrini secara langsung.

Nah, menurut Warsito, pihaknya mengakui kalau foto-foto syur pelantun lagu "Aku Tak Biasa" itu berasal dari handphone pribadinya. Lalu, siapakah yang menyebarkan foto-foto itu di internet? "Itu adalah tugas dan wewenang kepolisian untuk mencari siapa yang menjadi penyebar foto-foto itu," ujar Warsito Sanyoto.

Sejauh ini pihak Syahrini sudah mengajukan beberapa saksi yang mengarah kepada pelaku penyebaran. Sebelumnya, pada Sabtu (14/5) lalu Syahrini sudah membuat laporan kepada polisi.

KASUS  foto syur Syahrini sudah heboh di dunia maya dan panas diperbincangkan publik. Tapi belum ada pernyataan langsung dari Syahrini soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News