Aline Adita Beri Perhatian untuk 100 ODHA

Aline Adita Beri Perhatian untuk 100 ODHA
Aline Adita Beri Perhatian untuk 100 ODHA
JAKARTA - Artis Aline Adita sedang bersemangat. Perempuan multitalenta yang berprofesi sebagai artis, peragawati dan pembawa acara ini mengaku senang dengan aktivitasnya sebagai ketua Yayasan Syair.Org. Ya, sejak menjabat ketua organisasi nirlaba tersebut, kini dia memiliki kantor baru.

Sebelumnya, organisasi yang dipimpinnya itu tidak punya markas. "Sebelumnya, kantor kami ya mobile aja. Tidak stay di satu tempat," kata Aline di Mid Plaza, Jakarta, belum lama ini.

Aline mengaku gembira. Pasalnya, perhatian terhadap para penderita HIV/AIDS anak dan orangtuanya sudah sangat baik. Sejauh ini, Aline sendiri sudah membina 100 anak penderita HIV/AIDS. Kegiatan edukasi yang dilakukannya adalah pelatihan dan diskusi di Taman Suropati.

"Dengan adanya kantor di daerah Bendungan Hilir, kami bisa lebih fokus membantu para ODHA (orang dengan HIV/AIDS)," pungkasnya. (irz/ito/jpnn)

JAKARTA - Artis Aline Adita sedang bersemangat. Perempuan multitalenta yang berprofesi sebagai artis, peragawati dan pembawa acara ini mengaku senang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News