Jennifer-Irfan Bachdim Resmi Menikah di Jerman

Jennifer-Irfan Bachdim Resmi Menikah di Jerman
Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Model asal Jerman Jennifer Kurniawan akhirnya resmi menyandang nama Bachdim. Setelah dikabarkan terganjal restu orang tua, Jennifer resmi dinikahi kekasihnya, pesepak bola Irfan Bachdim, di Jerman kemarin (8/7). Menurut manajemen, pasangan muda tersebut memilih menikah di Jerman karena perbedaan agama yang dianut keduanya.

"Kami sempat discuss. Karena Undang-Undang Pernikahan di sini melarang pernikahan beda agama, itu jadi kendala. Jadi, akhirnya mereka memilih di luar (Jerman)," ujar Erick Rachmanto yang mewakili manajemen Jennifer dalam jumpa pers di Pisang Ijo Cafe, Kemang, kemarin. Tidak dijelaskan secara detail di Jerman bagian mana pasangan tersebut mengucapkan ikrar pernikahan.

Erick melanjutkan, hingga saat ini, baik Jennifer maupun Irfan masih memeluk agama masing-masing. Irfan Bachdim masih muslim dan Jennifer Kristen. "Sampai saat ini, belum ada statement mau mualaf. Masih masing-masing antara Jennifer dan Irfan," tambah Erlina, personal assistant Jennifer.

Upacara pernikahan dua sejoli itu berlangsung tertutup. Pernikahan tersebut dihadiri kerabat serta keluarga Bachdim dan Kurniawan. Hadirnya dua keluarga itu otomatis membantah kabar bahwa hubungan keduanya terganjal restu orang tua.

JAKARTA - Model asal Jerman Jennifer Kurniawan akhirnya resmi menyandang nama Bachdim. Setelah dikabarkan terganjal restu orang tua, Jennifer resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News