Mantan Kapolda Motori Gasak Warung Remang-remang

Mantan Kapolda Motori Gasak Warung Remang-remang
Mantan Kapolda Motori Gasak Warung Remang-remang
JAKARTA - Mantan Kapolda Sumbar, H Dasrul Lamsuddin menegaskan pihaknya bersama dengan Tigo Tungku Sajarangan di Kota Padang akan mendeklerasikan berdirinya organisasi kemasyarakatan (Ormas) "Barisan Dubalang Paga Nagari (BDPN)". Deklarasi, kata Dasrul, akan berlangsung di Kota Padang, Sabtu (21/1).

"Berdiri dan dideklarasikannya Barisan Dubalang Paga Nagari hari ini, merupakan respon dari lemahnya manajemen dan komitmen pemerintahan Kota Padang dalam menyikapi gejala dekadensi moral dan etika yang akhir-akhir ini mulai mencemaskan banyak pihak," kata Dasrul Lamsuddin, di Jakarta, Jumat (20/1).

Menurut tokoh masyarakat Minang yang kini berdomisili di Jakarta itu, nyaris tidak ada lagi upaya yang sungguh-sungguh dari pemerintah daerah dalam mengatasi penyakit masyarakat seperti judi, penggunaan narkotika dan sek bebas.

"Paling yang teriak hanya MUI dan LKAAM. Pemko justru terkesan menjadikan berbagai gejala penyakit masyarakat sebagai komoditi politik tanpa berupaya memahami secara esensial guna mengantasi penyakit masyarakat itu," kata Dasrul Lamsuddin.

JAKARTA - Mantan Kapolda Sumbar, H Dasrul Lamsuddin menegaskan pihaknya bersama dengan Tigo Tungku Sajarangan di Kota Padang akan mendeklerasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News