Adegan Mesum Direkam saat Jam Kerja

Adegan Mesum Direkam saat Jam Kerja
Adegan Mesum Direkam saat Jam Kerja

jpnn.com - PRABUMULIH - Video mesum berdurasi 11 menit 24 detik yang menghebohkan Prabumulih, diduga direkam seseorang sembari sembunyi di atas plafon sebuah kantor. Aksi perekaman diduga dilakukan pada saat jam kerja berlangsung.

“Kalau dilihat-lihat, sepertinya yang merekam video sengaja bersembunyi di atas plafon dan dilakukan saat jam kerja,” ujar Yanto, warga Kelurahan Wonosari, Kota Prabumulih.

Masih kata Yanto, dirinya tidak mengetahui siapa pelaku di dalam video itu. Tapi berdasarkan informasi didapatnya, pria dalam video itu pegawai Kantor Pos.

“Kalu kato uwong, informasinya pegawai Pos, tapi dak tahu jugo benar apo idaknyo, itukan katonyo,” cetus Yanto sembari menunjukkan video mesum kepada rekannya.

Sementara itu, Ucok, warga Kelurahan Karang Raja, Kota Prabumulih menuturkan, dirinya mendapatkan video mesum tersebut dari temannya.

“Kalu dapat dari mana, yo aku dapat dari kawan, dengan cara di Bluetooth dari Hp. Kalu dio dak tau dapatnyo dari mano,” ungkap Ucok sembari mengatakan dirinya penasaran apakah benar pria dalam video itu pegawai Kantor Pos seperti informasi yang beredar. (abu/bersambung I)

 


PRABUMULIH - Video mesum berdurasi 11 menit 24 detik yang menghebohkan Prabumulih, diduga direkam seseorang sembari sembunyi di atas plafon sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News