Tweet Terakhir Gayatri, Beri Pesan Buat Jokowi-JK

Tweet Terakhir Gayatri, Beri Pesan Buat Jokowi-JK
Tweet Terakhir Gayatri, Beri Pesan Buat Jokowi-JK. Foto: @GayatriWhisnu.

jpnn.com - JAKARTA - Gayatri Wailissa telah pergi. Gadis berusia 17 tahun itu meninggal dunia setelah mengalami pendarahan otak di RS sekitar pukul 19.15 WIB di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/10) malam.

Kepergian wanita dengan talenta yang luar biasa di bidang linguistik ini memberikan luka yang mendalam. Dirawat 4 hari di RS Abdi Waluyo, Gayatri akhirnya menghadap sang pencipta. [Baca: Gayatri, Remaja Penguasa 14 Bahasa Itu Telah Pergi]

Sebagai wanita yang peka dengan kehidupan di sekitarnya, Gayatri tak pernah tertinggal dengan isu politik dan pemerintahan. Hal itu terlihat dari kicauan Gayatri di Timeline akun twitternya Gayatri Whisnu Wlss @GayatriWhisnu.

Kicauan terakhir ini diduga dilakukan Gayatri sebelum masuk ke rumah sakit yang terekam di timeline-nya. Pesan tersebut tertulis tanggal 19 Oktober 2014, sehari sebelum Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dilantik.

"Pemerintahan baru... Lanjutkan perjuangan cita-cita bangsa Indonesia... NKRI harga mati...," kicau Gayatri.

Akun twitter ini memang tidak terkonfirmasi. Namun dari FANS PAGE GAYATRI WAILISSA menyebutkan bahwa @GayatriWhisnu adalah twitter resmi dari Gayatri. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Gayatri Wailissa telah pergi. Gadis berusia 17 tahun itu meninggal dunia setelah mengalami pendarahan otak di RS sekitar pukul 19.15 WIB


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News