Usai Ribut dengan Silvi, Farhat Abbas Masuk RS

Usai Ribut dengan Silvi, Farhat Abbas Masuk RS
Farhat Abbas. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - BOGOR - Farhat Abbas mendapat perawatan di RS Petramedika, Sentul. Pengacara kontroversial itu mengalami luka lebam di bagian perutnya. Menurutnya, luka itu akibat diserang mantan asisten pribadinya Silvi, 26 Januari 2015.

Saat dikunjungi Radar Bogor (Grup JPNN), Farhat membantah dirinya telah melakukan pengeroyokan terhadap Silvi, ketika bertemu di Toko Jaya Makmur, Jalan Padjajaran, awal pekan lalu.

Mantan suami Niada Niati ini malah menuding Silvi yang melakukan penyerangan dan percobaan pembunuhan dengan menggunakan senjata tajam.
    
Silvi, sambung Farhat, sempat menghunuskan pisau daging yang ada di salah satu di rak toko. Namun dia berhasil menahan dan hanya terkena bagian yang tumpul saja.

“Saya sudah menahan namun dia tetap menghunuskan senjata tajam yang dipegangnya hingga mengakibatkan lebam di perut sebelah kiri,” jelasnya.
    
Akibat hantaman ke perut tersebut, Rabu (28/1) sore dia dilarikan ke rumah sakit. Selain memeriksakan kondisi perut, Farhat juga langsung melakukan visum untuk kemudian diserahkan ke Polres Bogor Kota.

“Saya juga sebenarnya nggak mau sampai di USG, tapi dokter menyarankan untuk laporan ke polisi,” jelas Farhat saat ditemui di ruang Orchid nomor 1306, RS Petra Medika.(rp6/c)


BOGOR - Farhat Abbas mendapat perawatan di RS Petramedika, Sentul. Pengacara kontroversial itu mengalami luka lebam di bagian perutnya. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News