Jelek-jelekin Olga, Farhat Abbas: Saya Bukan Gila atau Psikopat!

Jelek-jelekin Olga, Farhat Abbas: Saya Bukan Gila atau Psikopat!
Olga Syahputra semasa hidupnya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara kontroversial Farhat Abbas langsung bereaksi saat dibully para netizen karena menjelek-jelekkan almarhum komedian Olga Syahputra di akun Twitternya. Mantan suami Nia Daniati ini mengaku tersakiti dengan perkataan Olga beberapa waktu lalu.

Semasa Olga masih sehat, ia pernah mencandai Farhat yang menurutnya sudah keterlaluan. Dia tak terima bila candaan tersebut digunakan Olga untuk mengeruk keuntungan.   

"Alhamdulillah, dia hina saya dan menghibur dapat uang dari situ. Uang itu yang buat menyuci dosa dia," ujar Farhat di acara Insert, Senin (30/3).

Merasa berada di pihak yang benar, Farhat menegaskan apa yang dilakukannya merupakan hal yang wajar. Dia mengatakan, jika semua orang berada di posisinya, pasti bakal melakukan hal yang sama.

"Saya bukan gila atau psikopat. Ada rasa sakit saya sama Olga yang enggak bisa saya maafkan. Semuanya pasti juga akan lakuin itu kalau tahu apa yang saya rasain," katanya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Pengacara kontroversial Farhat Abbas langsung bereaksi saat dibully para netizen karena menjelek-jelekkan almarhum komedian Olga Syahputra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News