Komjen Buwas: Ada Empat Tempat yang Suka Disinggahi Novel

Komjen Buwas: Ada Empat Tempat yang Suka Disinggahi Novel
Kabareskrim, Komjen Budi Waseso. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Isu rumah yang diduga milik penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan masih simpang siur. 

Bareskrim menyebut rumah Novel, yang juga tersangka dugaan penganiayaan pencuri sarang burung walet saat menjadi Kasat Reskrim Polresta Bengkulu 2004 itu ada empat unit. Sementara kubu Novel sudah membantah empat rumah yang dimiliki mantan perwira Polri itu.

Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komjen Budi 'Buwas' Waseso menjelaskan soal klaim empat rumah yang pernah disebutnya usai penangkapan Novel, Jumat (1/5) lalu.

"Kami kerja atas dasar info yang kami terima, ada empat tempat yang suka disinggahi Novel. Tempat itu yang diikuti," kata Budi kepada wartawan di Mabes Polri.

Nah, mantan Kapolda Gorontalo itu menambahkan, empat tempat itulah yang kemudian dipantau penyidik Polri. "Yang jelas, kita waktu itu dapat info Novel itu di antara empat rumah itu. Yang jelas kan diakui kan satu (rumah)," ungkap dia. (boy/jpnn)

JAKARTA - Isu rumah yang diduga milik penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan masih simpang siur.  Bareskrim menyebut rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News