1 Atap 4 Cinta, Isyarat saat Menghampiri Kamar

1 Atap 4 Cinta, Isyarat saat Menghampiri Kamar
RUKUN: Gus Ghonim bersama empat istrinya. Dari kiri, Mahmudah Al Aslamiyah (istri pertama), Kurniawati (istri keempat), Nur Aini Farida (istri ketiga), dan Luluk Masrukhah (istri kedua). (Gus Ghonim For Radar Jember)

jpnn.com, JEMBER - Setelah Lora Fadil muncul sebagai pria berpoligami dengan tiga istri dengan kehidupan rumah tangga bahagia, muncul pula Agus Ahmad Ghonim Jauhari.

Ada kemiripan dari keduanya. Sama-sama merupakan anak pengasuh pondok pesantren yang merupakan ulama kesohor. Lora Fadil dan Gus Ghonim juga sama-sama dari Jember, Jawa Timur.

Saat mempraktikkan poligami, keduanya juga meminta restu dari istri pertama. Istri pertama inilah yang punya peran utama dalam memilih wanita yang akan dimadu.

Bedanya, Gus Ghonim pernah gagal dipernikahan keduanya. Ia juga memiliki empat istri. Sementara Lora Fadil hanya tiga cinta dalam satu atap.

1 Atap 4 Cinta, Isyarat saat Menghampiri KamarLora Fadil bersama tiga istrinya. Foto Facebook.

Sebenarnya Ghonim memiliki lima istri. Namun, baru tiga bulan menikah pada 1999, mereka bercerai.

Jika diurut sesuai dengan ijab kabulnya, istri yang cerai itu berada di urutan kedua.

’’Sebenarnya setelah gagal poligami sempat mau kapok,’’ ungkap Ghonim kepada Radar Jember (Jawa Pos Group).

Setelah Lora Fadil muncul sebagai pria berpoligami dengan tiga istri dengan kehidupan rumah tangga bahagia, muncul pula Agus Ahmad Ghonim Jauhari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News