10 Finalis Kompetisi Desain Interior MBtech 2018

10 Finalis Kompetisi Desain Interior MBtech 2018
Pengumuman 10 finalis kontes desain interior MBtech. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi desain interior MBtech Living With Style Awards 2018 inisiasi produsen kulit sintetis MBtech dan Home.co.id akhirnya mengumumkan nama-nama pemenang.

Kompetisi yang digelar sejak 23 Juli hingga 30 November 2018 lalu terkumpul 59 karya. Setelah melewati proses yang panjang dan penjurian ketat akhirnya terpilih 10 finalis dan berkesempatan menjadi juara. Sedangkan tiga karya desain yang meraih nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik.

Manager Digital Creative Division MBtech Edy Pamungkas mengatakan, ajang ini mendapatkan sambutan yang baik bagi masyarakat.

Animo yang besar terlihat dari peserta yang berasal tidak hanya dari Kota Jakarta namun juga dari sejumlah kota besar lainnya dengan menampilkan desain-desain unik dan sangat baik.

"Ada 12 universitas ternama yang ikut partisipasi dalam event ini. Harapan kami ke depan akan menjadi ajang untuk mengasah kreativitas bagi para desainer muda yang ada di Indonesia," kata Edy di sela-sela acara pengumuman pemenang MBtech Living Stlye Award 2018 di Jakarta, Selasa (18/11).

Edy menambahkan, hasil karya yang ditonjolkan oleh 10 finalis itu semuanya sesuai dengan konsep yang mereka berikan mulai dari kreativitas, aplikasi, produksi, orisinalitas, inovas, fungsi dan kearifan lokal.

"Semua finalis menunjukkan karya-karya desain kreatif dan orisinil serta ide gagasan yang baik dan baru," tambah Edy.

Tujuan MBtech mengadakan ajang tersebut untuk memberikan suatu wadah bagi para desainer muda menunjukkan karya terbaik yang mereka miliki dan dapat mengasah terus kemampuan mereka hingga ke dunia. (mg9/jpnn)

Kompetisi desain interior MBtech Living With Style Awards 2018 inisiasi produsen kulit sintetis MBtech dan Home.co.id akhirnya mengumumkan nama-nama pemenang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News