10 Tahun MCU: Iron Man Cs Ucapkan Terima Kasih kepada Fans

10 Tahun MCU: Iron Man Cs Ucapkan Terima Kasih kepada Fans
The Avengers. Foto: Marvel

jpnn.com - Sudah sepuluh tahun Marvel Cinematic Universe (MCU) alias jagat superhero yang diproduksi Marvel Studios berdiri. Dimulai sejak Iron Man (2008), franchise tersebut menghasilkan lebih dari 18 film. Dan berjuta momen indah.

Tidak hanya berupa antrean di depan bioskop saban film terbaru MCU muncul. Tapi juga antusiasme yang meluap setiap ada fan event seperti Disney D-23 maupun San Diego Comic-Con.

Karena itu, kemarin Marvel merilis ucapan terima kasih buat para fans yang setia menanti film-film MCU selama ini. Ucapan itu disampaikan para bintangnya seperti Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), dan Mark Ruffalo (Hulk). Juga Tom Holland (Spider-Man), Anthony Mackie (Falcon), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), dan Karen Gillan (Nebula).

”Kepada seluruh fans kami yang menakjubkan, mengagumkan... Sesungguhnya, kami ada di sini untuk kalian,” kata Downey Jr. ”Kami harus berterima kasih atas sepuluh tahun dukungan dan inspirasi dari kalian. Kalianlah alasan kami berada di sini,” imbuhnya.

”Ribuan cosplay yang keren, juga antrean yang panjang banget di depan Hall H (venue Comic-Con, Red),” sambung Mackie dan Gillan.

Dari 18 film itu, puluhan manusia berkemampuan super diperkenalkan. Belasan konflik disajikan. Dan banyak villain bergantian menantang mereka. Namun, itu semua bermuara pada satu hal. Infinity War. Perang melawan supervillain Thanos yang mengincar Infinity Stones.

”Batu itu tersebar di seluruh film MCU dan menjadi semacam benang merah yang menyatukan franchise ini,” ungkap Joe Russo, sutradara Avengers: Infinity War.
(fam/c25/na)


Sudah sepuluh tahun Marvel Cinematic Universe (MCU) alias jagat superhero yang diproduksi Marvel Studios berdiri


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News