158 Pejabat Pemkot Jaksel Dimutasi

158 Pejabat Pemkot Jaksel Dimutasi
158 Pejabat Pemkot Jaksel Dimutasi
JAJARAN pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan (Jaksel) dimutasi secara besar-besaran. Tak tanggung-tanggung 158 pejabat eselon III dan IV dirotasi dari jabatannya. Mutasi gerbong pejabat Pemkot Jaksel itu merupakan yang terbesar sepanjang sejarah. Wali Kota Jakarta Selatan, Anas Efendi melantik langsung 158 pejabat tersebut.

    

Acara yang digelar di Ruang Pola Pemkot Jakarta Selatan itu juga disaksikan Wakil Wali Kota, Syamsudin Noor. Penyematan tanda lencana mutasi secara simbolis dilakukan terhadap Camat Pancoran yang baru Mukhlisin dan Rukmini sebagai Lurah Kalibata yang baru. Acara itu juga melantik Yusuf Riyanto sebagai Asisten Perekonomian Pembangunan Pemkot Jakarta Selatan dan Maria Roseta sebagai Kasie Kesmas Jakarta Selatan.

Anas Efendi mengatakan mutasi bertujuan meningkatkan tupoksi kinerja pegawai guna mewujudkan kemampuan para pejabat baru yang lebih profesional di jajaran pemkot Jakarta Selatan. ”Mutasi ini juga upaya penyegaran dan regenerasi perubahan suasana kerja baru menuju motivasi dalam pembinaan karier PNS di masing-masing bidang,” ucapnya.

Selain itu, mutasi juga guna meningkatkan produktivitas, kontribusi, kualitas terbaik, serta meningkatkan pelayanan PNS bagi masyarakat Jakarta Selatan yang juga menjadi cermin layanan Pemprov DKI Jakarta. ”Saya berharap dengan dilantiknya 158 pejabat eselon III dan IV ini mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” terang Anas Efendi juga.

JAJARAN pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan (Jaksel) dimutasi secara besar-besaran. Tak tanggung-tanggung 158 pejabat eselon III dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News