165 Wedding Exhibition Bakal Banjir Diskon dan Hadiah

165 Wedding Exhibition Bakal Banjir Diskon dan Hadiah
165 Wedding Exhibition bakal banjir diskon dan hadiah. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi para calon pengantin yang masih bingung memilih kebutuhan untuk persiapan pernikahan. Dalam waktu dekat, pameran akbar 165 Wedding Exhibition akan digelar selama dua hari, 10 - 11 November 2018.

Direktur Menara 165 Hariyo Puguh W mengatakan, tujuan diadakan wedding expo ini sebagai edukasi untuk para calon pengantin, serta memberi pilihan paket pernikahan yang akan mereka gunakan.

"Sebelum akad maupun resepsi pernikahan digelar, para calon pengantin pasti berburu venue yang akan digunakan. Lalu bagaimana cateringnya dan konsep pernikahannya. Nah, di ajang ini kami hadirkan para vendor mulai dari WO, catering, perancang busana pengantin, konsultan pernikahan dan banyak lagi," kata Puguh di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Puguh, sebanyak 100 vendor akan ambil bagian dalam event pameran pernikahan terbesar di akhir tahun 2018 ini. Dalam expo ini, calon pengantin bisa memilih paket pernikahan sesuai budget mereka. Bisa juga melakukan konsultasi atau perhitungan biaya dengan vendor yang membuka stand untuk memastikan kesiapan acara sesuai yang dijadwalkan.

Calon pengantin juga bisa melihat tren terbaru konsep pernikahan melalui pilihan paket yang disuguhkan. Selain itu, ada talkshow soal parenting, busana pengantin dan make up yang akan diisi oleh desainer kondang Dian Pelangi.

"Kami pastikan 165 Wedding Exhibition ini akan berbeda dengan event lainnya. Kami akan banyak memberi kejutan. Termasuk memunculkan tren baru pernikahan adat tradisional, nasional dan internasional yang bisa menjadi pilihan calon pengantin," ungkapnya.

Menariknya, selain bisa mendapatkan penawaran harga terbaik hingga diskon, calon pengantin juga berkesempatan meraih berbagai hadiah. Seperti mobil Toyota Agya, sepeda motor, LCD TV dan hadiah lainnya.

Pimpinan Nendia Primarasa Catering Heru Pujihartono menambahkan, pihaknya akan menghadirkan tren sajian makanan di pesta pernikahan yang bakal diminati pada 2019. "Untuk tren sajian makanan ini tentu terus berubah dan bervariasi. Kami akan tawarkan paket-paket istimewa. Calon pengantin juga bisa request dan kami akan hitungkan estimasi anggarannya supaya bisa dipersiapkan dengan lebih matang," tandasnya. (mg7/jpnn)


Pameran akbar 165 Wedding Exhibition akan digelar selama dua hari, 10 - 11 November 2018.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News