2 Bulan, Wuling Almaz Bisa Gaet 2000 Konsumen

2 Bulan, Wuling Almaz Bisa Gaet 2000 Konsumen
Ilustrasi Wuling Almaz. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejak diluncurkan pada akhir Februari lalu, Wuling Almaz di Indonesia langsung mendapat sambutan positif. Pasalnya, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) terhadap SUV pertama Wuling Motors ini mengantongi 2.000 unit.

“SPK Almaz hingga saat ini mencapai 2000-an unit lebih. Jadi respon konsumen Indonesia sejak dua bulan diluncurkan memang positif,” kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, kepada awak media saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

BACA JUGA: Impresi Pertama Wuling Almaz di Sirkuit Sentul : Fun To Drive

Dian mengaku, pencapaian penjualan Almaz sangat mengejutkan karena sejak awal tidak ada target khusus yang ditetapkan. Hal ini bisa dilihat dari unit Almaz yang mulai berseliweran di jalan terutama kota-kota besar seperti Jakarta.

“Kita cukup surprise lihatnya," tegas Dian. Lanjut dia, pihaknya sedang proses melakukan pengiriman ke konsumen. Proses distribusi Almaz sendiri pada Februari sudah mencapai 500 unit dan Maret sekitar 390 unit. Unit tersebut sudah dikirim ke konsumen semua.

"Sekarang sudah 800 unit lebih yang kita kirim ke konsumen. Sementara masih ada 1.000 unit SPK yang belum dikirim. Kita kirim unit tersebut secara bertahap," imbuh dia.

Dian berharap Almaz bisa dikirim ke konsumen secepat mungkin untuk menghindari antrian.

Wuling Almaz hadir sebagai SUV yang banyak membawa keunggulan di kelasnya. Sistem pencahayaan semua LED, lampu DRL dan sein digabung dalam satu rumah berbentuk lancip bak mata elang. Gril besar dan bumper yang kuat menonjolkan tipikal SUV masa kini hingga bagian belakang.

Sejak diluncurkan pada akhir Februari lalu, Wuling Almaz di Indonesia langsung mendapat sambutan positif. Pasalnya, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) terhadap SUV pertama Wuling Motors ini mengantongi 2.000 unit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News