2 Cucu Diceburkan Ibunya ke Sumur, Sang Nenek Histeris

2 Cucu Diceburkan Ibunya ke Sumur, Sang Nenek Histeris
Suasana saat kedua bayi tersebut ditemukan di sumur yang berbeda. Foto: padangekspres/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Idar, nenek dua bayi kembar yang diceburkan ibunya ke sumur syok dan menangis histeris saat cucunya telah meregang nyawa, Jumat (17/2), dini hari. 

Nenek tersebut tak bisa menahan pilu atas kehilangan Nafira dan Nafizah. Karena selama ini dialah yang merawatnya, meskipun mereka tinggal dalam satu rumah.

Karena kondisi kejiwaan sang ibu, Yely memang sedikit terganggu. Saat ditemui di RSUD Sijunjung, wanita paruh baya itu, tidak henti-hentinya meratapi kepergian dua cucunya yang sudah bersamanya selama 11 bulan tersebut.

Sementara pelaku (ibu kandung korban) terlihat hanya diam tanpa reaksi.

Kapolres Sijunjung, AKBP Dody Pribadi melalui Kasat Reskrim Iptu Chairul Ridha mengakui penemuan jasad dua bayi kembar itu.

Didampingi Kapolsek Lubuktarok, Iptu Arif, Chairul menyebutkan, kedua bayi tersebut diduga dibawa keluar dari rumah oleh pelaku saat nenek korban tertidur.

Bahkan adik pelaku yang bernama Rosa, yang juga tinggal serumah tidak mengetahui kapan kakaknya itu membawa kedua korban keluar rumah.

“Dari pengakuan nenek korban (Idar), mereka tidak mengetahui kapan kedua anak tersebut dibawa keluar oleh ibunya. Dugaan kita pelaku membawa korban saat seisi rumah tertidur,” jelas Kapolsek menambahkan.

 Idar, nenek dua bayi kembar yang diceburkan ibunya ke sumur syok dan menangis histeris saat cucunya telah meregang nyawa, Jumat (17/2), dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News