2 Kali Prabowo Bilang: Ini Aroma Kemenangan Rakyat

2 Kali Prabowo Bilang: Ini Aroma Kemenangan Rakyat
Pendukung Pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat menghadiri acara Pidato Kebangsaan Indonesia Menang, Jakarta, Senin (14/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Ribuan masyarakat dari kalangan ulama, habaib, emak-emak dan anak-anak muda menyambut gembira kedatangan calon presiden Prabowo Subianto di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3).

Kedatangan calon presiden nomor urut 02 itu dalam rangkaian acara 'Prabowo Menyapa Rakyat Jawa Barat' di Gedung Serbaguna Assakinah, Cianjur.

Tiba di lokasi acara Prabowo disambut dengan salawat badar dan yel-yel 'Prabowo presiden'. "Prabowo, Prabowo, Prabowo," teriak masyarakat sambil mengacungkan isyarat jari jempol dan telunjuk.

Sejumlah petinggi partai Koalisi Adil Makmur juga menyambut kedatangan Prabowo di lokasi acara. Di antaranya Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Waketum Demokrat Syariefuddin Hasan, serta perwakilan dari PKS dan Partai Berkarya.

BACA JUGA: Amien Rais: Tanpa Malaikat Lapor, Allah Sudah Tahu

Dalam sambutannya Prabowo menyatakan mendapat tambahan semangat setiap kali mendatangi daerah-daerah. Sebab, antusiasme masyarakat di tiap daerah sangat tinggi.

"Sambutan rakyat Cianjur luar biasa. Tidak kalah dengan masyarakat Tasik, Garut, bahkan Bandung. Sepanjang jalan saya hanya melihat masyarakat acungkan dua jari," ucap Prabowo.

"Kalau begini suasananya, kalau begini aromanya, ini aroma kemenangan rakyat. Aroma kemenangan rakyat," kata Prabowo.

Kedatangan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Cianjur Jabar mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News