2012, Palin Yakin Kalahkan Obama

2012, Palin Yakin Kalahkan Obama
2012, Palin Yakin Kalahkan Obama
WASHINGTON DC - Pemilihan presiden Amerika Serikat masih dua tahun lagi. Namun gema politiknya mulai terasa. Mantan Gubernur Alaska Sarah Palin optimistis bisa mengalahkan Presiden Barack Hussein Obama dalam pemilu 2012.

Palin mendeklarasikan dirinya sebagai kandidat calon presiden pada sebuah wawancara dengan stasiun televisi ABC kemarin (18/11) waktu setempat. Pernyataannya tersebut merupakan yang kesekian kalinya bahwa dirinya akan maju sebagai capres. Kepada ABC, Palin menyatakan telah mendengar suara dukungan dari seluruh rakyat AS. Mantan kandidat wakil presiden dari Partai Republik pada 2008 tersebut menjadi figur utama dalam pemilu pendahuluan mendampingi John McCain.

Palin saat ini bekerja sebagai analis berita di Fox News. Dia telah berkeliling AS untuk memperkenalkan dirinya sebagai calon presiden 2012. "Saya berpikir yang terbaik untuk negara ini, untuk berwacana, untuk keluargaku, dan untuk hal yang baik," serunya.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times online yang diterbitkan pada Rabu (17/11), palin memastikan langkahnya untuk maju dalam pemilu presiden berikutnya. "Saya telah mempertimbangkan masak-masak dan telah mendiskusikan keputusan saya kepada keluarga," katanya seperti dikutip BBC.

WASHINGTON DC - Pemilihan presiden Amerika Serikat masih dua tahun lagi. Namun gema politiknya mulai terasa. Mantan Gubernur Alaska Sarah Palin optimistis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News