2013, Optimistis Rebut Adipura

2013, Optimistis Rebut Adipura
2013, Optimistis Rebut Adipura
BOGOR - Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) meyakini jika di 2013 mendatang Kota Bogor akan kembali meraih Piala Adipura. Setelah belasan tahun gagal merebut Adipura, DKP yakin piala penghargaan kota bersih itu akan berdiri tegak di kota hujan. Mengingat, Kota Bogor ini pernah menyabet kota terbersih selama lima tahun berturut-turut.

“Terakhir Kota Bogor mendapatkan pila Adipura pada 1999, semenjak itu belum pernah mendapatkan gelar kota bersih lagi,” ujar Kadis DKP Kota Bogor, Daud Nedo Darenoh, kepada Radar Bogor (Grup JPNN), kemarin.

Saat ini, lanjut dia, Kota Bogor sudah termasuk kota besar, peningkatan penduduk dan kepadatan kendaraan menjadi salah satu penyebab kota hujan ini terlihat semrawut dan kumuh. Meski demikian, DKP bekerja sama dengan dinas terkait, optimis akan merebut kembali piala yang pernah bertanggar di kota sejuta angkot ini.

“Saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, memfokuskan pada pembenahan seperti, kebersihan dan penataan kota,” tuturnya.

BOGOR - Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) meyakini jika di 2013 mendatang Kota Bogor akan kembali meraih Piala Adipura. Setelah belasan tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News