2014 Kalah, Kini Ridwan Kamil Klaim Jokowi - Ma'ruf Sudah Unggul 4 Persen di Jabar

2014 Kalah, Kini Ridwan Kamil Klaim Jokowi - Ma'ruf Sudah Unggul 4 Persen di Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil Foto : Ricardo

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengklaim Capres - Cawapres nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf telah unggul 4 persen di Jawa Barat (Jabar).

Menurut dia, keunggulan tersebut berdasarkan survei internal yang dilakukan dalam pekan ini.

"Bapak/ibu yang saya hormati, berita baik hari ini, survei yang saya terima di minggu ini, Jawa Barat sudah menang 4 persen untuk pasangan 01," ujar Kang Emil sapaan karib Ridwan Kamil saat kampanye terbuka di Lapangan PN Kertas Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Selasa (9/4).

BACA JUGA: Dukung Kampanye Jokowi, Ridwan Kamil: Aman Kok

Emil mengatakan, pada Pilpres 2014, Jokowi kalah dengan selisih 20 persen di Jabar. Di 2019, kondisi akan berbalik. Dengan kerja keras relawan, dia yakin Jokowi - Ma'ruf akan menang di Jabar.

"Dulu 2014 kalahnya minus 20. Kita semua sudah bekerja keras per minggu ini sudah di atas plus 4 persen. Ini adalah kerja semua yang hadir di sini. Tepuk tangan untuk kita semua," ucap Emil.

Namun, menurut dia, suara dukungan di Kabupaten Bandung Barat sampai saat ini masih belum maksimal. Karena itu, dia meminta agar para relawan di KBB bekerja lebih keras lagi dari pintu ke pintu.

"Tapi KBB-nya belum maksimal. Jadi pesan saya, nomor satu. Mulai hari ini sampai hari Rabu depan, jangan pada tidur. Siap? Nanti tidurnya setelah tanggal 17," katanya.

Keunggulan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan survei internal yang dilakukan dalam pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News