3 Hari Lagi Bigo Live Bakal Luncurkan Fitur Baru

3 Hari Lagi Bigo Live Bakal Luncurkan Fitur Baru
Bigo Live. Foto IST

jpnn.com - Bigo Live di Indonesia semakin aktif melakukan penetrasi pasar.

Sejak diluncurkan pada Maret 2016 di Thailand, perusahaan ini berkembang sangat pesat dan menempati ranking nomer 1 di regional Pasifik, di negara-negara Thailand, VietNam, Indonesia, Singapore, China Taiwan, Malaysia, Philipina, Laos dan Kamboja.

Popularitasnya yang tinggi juga didapatkan di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan bahkan Timur Tengah. Hanya dalam waktu setahun Bigo Live sudah menggaet 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Di Indonesia Bigo Live juga melaju pesat. Bekerja sama dengan pemerintah dalam hal ini Kementerian Kominfo, Bigo Live berkomitmen menjaga konten-nya agar sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Bigo Live memberikan aturan yang sangat ketat kepada para pengguna agar tidak disalah gunakan. Dalam tujuh hari seminggu dan 24 jam sehari, Bigo Live menempatkan ratusan pegawai dengan dibantu mesin-mesin penyaring, bekerja untuk memberikan layanan maksimal.

"Kami tidak mentolelir adanya penyalahgunaan streaming untuk membocorkan rahasia negara, jual beli narkoba, konten yang berbau SARA, dan menyebar luaskan kekerasan. Demikian pula kandungan yang berbau seksual, dan memamerkan bagian tubuh," ujar Country Manager, Bigo Live, Kelly Zhanglijing.

Begitu pengguna melanggar aturan yang dibuat, maka manajemen Bigo Live akan langsung menghentikan pengguna tersebut seketika, untuk pelanggar kelas A.

Sedangkan bila melanggar ketentuan yang digolongkan sebagai kelas B, maka akun akan di hentikan sampai dengan tujuh hari.

Bigo Live di Indonesia semakin aktif melakukan penetrasi pasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News